Yamaha

Mobil Operasional Desa Sukamulya Hilang Dicuri

  Jumat, 03 Juli 2020   Irpan Wahab Muslim
Pengumuman hilangnya mobil milik aparat Desa Sukamulya. (ist)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Mobil operasional milik Pemerintah Desa Sukamulya, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya hilang dicuri, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 03.35 WIB. Hilangnya mobil desa itu diketahui pertama kali oleh Kepala Desa Akos Koswara.

Akos menuturkan, ia kaget saat hendak berangkat ke masjid untuk melaksanakan Salat Subuh namun mendapati mobil bernopol Z 1741 N yang disimpan di garasi miliknya hilang. Awalnya, Akos menduga mobil operasional yang berasal dari hibah Pemkab Tasikmalaya itu dipinjam oleh sopir bernama Edi.

"Pas keluar, mobil tidak ada. Saya mengira awalnya dibawa Pak Edi, sopir sekaligus pegawai desa. Tapi pas saya masuk lagi ke dalam, kuncinya ada di meja," ucap Akos kepada wartawan, Jumat (3/7/2020).

Akos langsung melaporkan kejadian hilangnya mobil desa tersebut kepada Polsek Singaparna. Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung melakukan olah TKP.

"Tadi pagi ada polisi, oleh TKP sama membawa rekamanan CCTV. Kalau dari rekaman itu, pelakunya diduga tinggi kecil," ucap Akos.

Kejadian hilangnya mobil operasional desa itu hingga saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Singaparna.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar