Yamaha

Selama AKB, Tidak Ada Penambahan Kasus Baru Covid-19 di Kabupaten Tasik

  Jumat, 03 Juli 2020   Irpan Wahab Muslim
Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, Heru Suharto. (ayotasik/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Selama penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya tidak menemukan adanya penambahan kasus positif Covid-19.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, Heru Suharto menuturkan, terhitung hingga Jumat (3/7/2020), jumlah positif Covid-19 tidak bertambah yaitu tetap 5 orang. Seluruhnya bahkan sudah dinyatakan sembuh dan kembali ke rumah masing-masing sejak akhir Juni lalu.

"Di kita tidak ada penambahan kasus positif, tetap lima orang dan semuanya sudah dinyatakan sembuh ," ucap Heru kepada wartawan.

Heru menambahkan, untuk jumlah ODP di Kabupateb Tasikmalaya sebanyak 1.569 orang, dengan selesai pemantauan sebanyak 1.560 oramg. Sedangkan jumlah PDP sebanyak 33 orang.

"Sembilan orang masih dalam pemantauan dan PDP semuanya sudah dalam pengawasan. Alhamdulilah kita patut bersyukur karena tidak ada penambahan kasus di Kabupaten Tasik, " ucap Heru.

Meskipun tidak ada penambahan kasus Covid-29, kata Heru, pemerintah tetap mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas baik diluar ruangan maupun didalam rumah, seperti rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun dalam jumlah banyak.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar