Yamaha

Kantongi 14 Kursi, Cabup Cawabup Azies-Haris Daftar Ke KPU

  Sabtu, 05 September 2020   Irpan Wahab Muslim
Pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup Cawabup) Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang akan digelar 9 September mendatang pada hari kedua pendaftaran atau Sabtu (5/9/2020).

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM - Pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup Cawabup) Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang akan digelar 9 September mendatang pada hari kedua pendaftaran atau Sabtu (5/9/2020).

Pasangan cabup cawabup yang diusung partai Gerindra dan Demokrat ini tiba di kantor KPU komplek Ruko Singaparna pada pukul 13.00 WIB didampingi oleh ketua dan pengurus kedua partai pengusung. Rombongan diterima langsung oleh ketua dan komisioner KPU dan ketua dan komisioner Bawaslu.

Ketua Tim Cabup Cawabup Azies - Haris, Asep Sopari Al Ayubi menuturkan, kedatangan paslon Azies - Haris untuk mendaftarkan diri mengukuti Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Ia optimis lolos tahapan pendaftaran karena syarat calon maupun syarat pencalonan sudah lengkap.

"Kami mendaftar dengan modal 14 kursi di DPRD, yakni partai Gerindra 9 kursi dan Demokrat 5 kursi," ucap Asep saat mendaftarkan paslon, Sabtu (5/9/2020).

Sementara itu, Ketua KPU Zamzam Jamaludin menuturkan, setelah memeriksa dengan seksama, syarat pencalonan Azies Rismaya dan Haris Sanjaya sudah lengkap. Namun dalam syarat calon Azies Rismaya Mahpud, terdapat kekurangan.

Kekurangan itu yakni Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dan laporan pajak tahunan pribadi.

"Kami tunggu sampai untuk melengkapi pada tahapan selanjutnya yakni 14 hingga 16 September, " ucap Zamzam.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar