Yamaha

Tanpa Alasan Jelas, Pengemudi Nekat Terobos Gerbang Polres Tasikmalaya Kota

  Senin, 21 September 2020   Irpan Wahab Muslim
Aksi terobos gerbang mapolres Tasikmalaya Kota yang terekam kamera CCTV. (ist)

BUNGURSARI, AYOTASIK.COM -- Seorang laki-laki tak dikenal yang mengemudikan kendaraan minibus bernopol D 1783 X menerobos dan menabrak pintu gerbang Polres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun, Senin (21/9/2020).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 01.20 WIB. Aksi nekat itu terekam kamera CCTV yang terpasang di pos jaga. Alhasil, pengemudi minibus itu pun diringkus petugas kepolisian.

Anggota yang sedang melaksanakan piket penjagaan, Bripka Irvan Darmawan mengungkapkan, ia yang sedang melaksanakan piket penjagaan dikagetkan dengan suara klakson kendaraan.

Mobil yang datang dari arah Kantor Pemerintah Kota Tasikmalaya langsung berbelok ke arah mako dengan menabrak pembatas jalan terlebih dahulu, lalu menabrak masuk pintu gerbang mako sebelah kiri.

Mobil terus masuk ke dalam komplek Polres Tasikmalaya dan berhenti di depan ruangan pokja wartawan. Laki-laki yang belakangan diketahui bernama Hendri Silaban (42) itu pun turun dari mobil dengan berteriak 'besok kiamat'

Gabungan piket fungsi pun melakukan penangkapan.

Setelah diamankan, pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai wirausahawan itu mengaku hilang kendali dalam mengemudi.

Saat ini pelaku diamankan di Mako Polres Tasikmalaya Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Belum diketahui motif pelaku sehingga pelaku nekat menabrakan mobilnya masuk ke Mako Polres Tasikmalaya Kota. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar