Yamaha

Cabuli Anak Tetangga, Seorang Kakek di Tasik Diamankan Polisi

  Rabu, 23 September 2020   Irpan Wahab Muslim
Ekspose kasus pencabulan anak di bawah umur di Polres Tasikmalaya. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

MANGUNREJA, AYOTASIK.COM -- Satreskrim Polres Tasikmalaya menangkap pria tua, inisial H (60) yang diduga mencabuli bocah berusia 7 tahun asal Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Kakek tersebut melakukan pencabulan kepada anak di bawah umur yang tidak lain adalah tetangganya. Dengan prangkat lidi, diduga dirinya melakukan pencabulan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tasik AKP Hario Prasetyo Seno mengatakan, setelah melakukan penyelidikan dan pendalaman polisi berhasil mengamankan pelaku.

"Sebelumnya kita mendapatkan laporan dari orang tua korban, bahwa anaknya mengalami sakit pada alat kelaminnya. Setelah ditelusuri ternyata dicabuli oleh kakek yang masih tetangganya," ungkap Hario.

Menurut pengakuan pelaku, terang Hario, pelaku awalnya melihat korban tengah sendiri di saung dekat rumahnya. Bujuk rayu pelaku kepada korban berdalih uang jajan, cokelat, dan mainan.

"Pelaku kemudian mendekati korban, dan muncul hasrat seksual kemudian mencabuli korban di saung," kata Hario. Menurutnya, pelaku diduga sudah dua kali melakukan perbuatan bejat itu.

Pelaku pencabulan ini, tambah Hario, masih mempunyai istri yang bekerja sebagai TKW di luar negeri. "Pelaku diancam Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun, minimal 5 tahun," tambah Hario.

Pelaku Hadis (60) asal Kecamatan Karangnunggal mengaku latar belakang mencabuli anak karena memang tidak bisa menahan hasrat seksualnya.

"Saya sudah lama ditinggal istri jadi TKW diluar negeri, selama 12 tahun, ada hasrat, melakukannya dengan menggunakan lidi, dan tangan," tutur Hadis.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar