Yamaha

Hade-Yakin Fokus Pemenangan Pilkada Melalui Jalur Partai

  Rabu, 23 September 2020   Irpan Wahab Muslim
Ilustrasi Pilkada (Ayobandung.com)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Tim pemenangan bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Tasikmalaya Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin (Hade-Yakin) terus melakukan konsolidasi penguatan pemenangan di internal PDI-Perjuangan dan PPP.

Tim pemenangan Hade-Yakin menitik beratkan fokus pemenangan mereka melalui jalur penguatan struktur pengurus kedua partai tersebut, termasuk memaksimalkan peran relawan dan kader.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya Demi Hamzah Rahadian mengatakan, saat ini yang sedang dilakukan PDI-Perjuangan adalah penguatan di struktur partai. Penguatan pemenangan tersebut, kata Demi, dengan dibentuknya relawan pemenangan Ade-Cecep oleh PDI-Perjuangan di setiap kecamatan.

“Tugasnya menyosialisasikan Hade-Yakin kepada masyarakat termasuk menjalankan strategi pemenangan untuk meraih suara pemilih. Kami tim pemenangan di bawah terus bekerja, melalui mesin partai, yang kami punya baik ditingkat kabupaten, kecamatan sampai ke ranting atau desa," kata Demi melalui sambungan telepon, Rabu (23/9/2020).

Selain struktur partai, tambah Demi, anggota fraksi di DPRD dari PDI-Perjuangan ikut menjadi koordinator tim pemenangan Hade-Yakin di setiap daerah pemilihannya (dapil).

"Anggota dewan PDI-Perjuangan bersama pengurus DPC PDI-Perjuangan menjadi yang terdepan mengkampanyekan Hade-Yakin kepada masyarakat," tambah Demi.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ade-Cecep, Apip Ipan Permadi menambahkan, fokus pasangan Hade-Yakin saat ini melakukan upaya penguatan pemenangan di masing-masing partai baik PPP maupun PDI-Perjuangan.

"Untuk sementara kita memang sedang melakukan upaya-upaya di masing-masing partai koalisi baik PPP dan PDI-Perjuangan," tegas Apip.

Khusus untuk di PPP, terang Apip, selain sudah membentuk kader penggerak pemenangan Ade-Cecep (KPPAC) di Pilkada Tasik untuk ditempatkan di setiap TPS, juga penempatan koordinator pemenangan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar