Yamaha

CNY Raih Simpati Pemilih Dengan Tatap Muka

  Jumat, 16 Oktober 2020   Irpan Wahab Muslim
CNY Raih Simpati Pemilih Dengan Tatap Muka. (irpan/Ayotasik).

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Calon Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin atau yang akrab disapa CNY terus gencar mensosialisasikan dirinya bersama calon bupati Ade Sugianto kepada masyarakat. Kali ini, Cecep menjumpai masyarakat di Kampung Ciseda, Desa Sukamulya, Kecamatan Singaparna sambil bersilaturahmi bahkan swafoto barsama agar lebih akrab dengan pemilih.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Ikbal Nasihin mengatakan cara pasangan Ade-Cecep dalam berkampanye tetap digencarkan melalui bertemu langsung dengan masyarakat.

"Cara sosialisasi dan tatap muka langsung dengan masyarakat dilakukan agar masyarakat mudah teringat dan tahu siapa calonnya yang akan maju di Pilkada Tasik 9 Desember 2020 nanti," kata Ikbal, Jumat (16/10/2020).

Sosialisasi bertemu dengan masyarakat ini, tambah Ikbal, diharapkan berdampak positif kepada pasangan Ade-Cecep meraih popularitas dan elektabilitas dari masyarakat atau pemilih.

"Semakin dikenal masyarakat, maka suara untuk pasangan Ade-Cecep akan terus bertambah hingga bisa membawanya menjadi pemenang di Pilkada dan melanjutkan pemerintahan," ungkap Ikbal.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ade-Cecep, Apip Ipan Permadi menambahkan, selain pasangan calon yang terus bersosialisasi kepada masyarakat, tim kader partai pengusung sebagai penggerak pemenangan Ade-Cecep juga terus bergerak.

"Kami tim pemenangan, termasuk kader penggerak pemenangan Ade-Cecep, mesin partai PDI-Perjuangan dan PPP termasuk anggota fraksi kedua partai terus ikut bergerak mensosialisasikan kepada masyarakat," kata Apip.

Apip opimistis suara dan dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada pasangan Ade-Cecep,sebagai perpaduan calon dari ketua partai politik dan salah satunya adalah petahana dan pimpinan DPRD di Kabupaten Tasikmalaya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar