Yamaha

Pedagang Mi Ayam Ditemukan Tewas Membusuk

  Minggu, 18 Oktober 2020   Heru Rukanda
Petugas inafis Polresta Tasikmalaya melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya pedagang mie ayam di dalam rumah Jalan Letjend Mashudi Kota Tasikmalaya, Sabtu, (17/10/2020) (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

CIBEUREUM, AYOTASIK.COM -- Pedagang mi ayam di Jalan Letjend Mashudi, tepatnya di Kampung Siluman depan Polsek Cibeureum, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, ditemukan tewas di dalam rumahnya sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu, (17/10/2020).

Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga  bahwa ada mayat di dalam rumah seorang pedagang mi ayam. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan tim identifikasi Polresta Tasikmalaya.

"Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan terlentang di lantai kamar. Wajahnya nampak menghitam dan sudah mengeluarnan aroma tidak sedap (bau) serta keluar darah dari hidungnya," ujar Suyitno.

Menurut Suyitno, korban bernama Mohammad Habidin (52) adalah seorang pedagang mi ayam. Dia tinggal seorang diri menempati rumah saudaranya. Korban kali terakhir terlihat oleh warga pada hari Jumat, (16/10/2020), dan meninggal dunia malam harinya.

"Dari keterangan keluarganya, almarhum ini memiliki riwayat hipertensi. Untuk keperluan penyelidikan kami evakuasi jasadnya ke kamar mayat RSUD dokter Soekardjo untuk divisum,"ungkap Suyitno.

Terkait penyebab pasti tewasnya pedagang mi ayam tersebut, Suyitno masih belum bisa memastikannya. Namun, diduga lantaran penyakit yang dideritanya selama ini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar