Yamaha

Mayat Pria di Sungai Citanduy di Ketahui Warga Ciamis

  Jumat, 20 November 2020   Heru Rukanda
Mayat pria di pinggir Sungai Citanduy dievakuasi polisi dan TNI dibantu warga Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (20/11/2020). (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

MANONJAYA, AYOTASIK.COM -- Identitas mayat pria yang ditemukan di Sungai Citanduy Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Komar (50), warga Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Kepala Dusun (Kadus) Desa Pawindan, Kabupaten Ciamis Ikin Sodikin mengatakan, korban sudah 6 hari hilang dan dicari pihak keluarga. Terakhir korban berpamitan akan ke Indihiang Kota Tasikmalaya.

"Korban tidak pulang ke rumahnya di Ciamis sejak 6 hari lalu. Anak-anak korban pun sudah berupaya melakukan pencarian keberadaan korban," ujar Ikin, Jumat (20/11/2020).

Ikin menuturkan, dari keterangan pihak keluarga, korban sempat menyampaikan kata-kata pamit kepada sejumlah keluarga dan teman-temannya. Bahkan kepada adik dan teman-temannya, korban sempat menitipkan ke-3 anaknya.

"Sebelum menghilang korban menitipkan anak-anaknya ke adik dan teman korban," ucap Ikin.

Ia menambahkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, keluarga korban sempat melakukan pencarian ke bawah jembatan Ciharong perbatasan Kabupaten Tasikmalaya dengan Ciamis. Pasalnya, kali terakhir korban diketahui menaiki ojek ke jembatan Cirahong.

"Kita mencari korban hingga berenang di Sungai Citanduy di bawah jembatan Cirahong tetapi tidak membuah hasil. Sampai akhirnya mendapat informasi tentang adanya temuan mayat di sungai," ujarnya.

Setelah melakukan pengecekan terhadap mayat, Ikin membenarkan jiga korban adalah salah satu warganya yang hilang sejak 6 hari lalu.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar