Yamaha

Pemkab Tasik Latih OPD Tingkatkan Kapasitas Pegawai

  Jumat, 20 November 2020   Irpan Wahab Muslim
BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya menggelar pelatihan peningkatan kapasitas pegawai dalam memberikan informasi sosialisasi publikasi program kerja OPD yang diselenggarakan di Hotel Dewi Asri, Rabu (18/11/2020) hingga Jumat (20/11/2020). (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM – BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya menggelar pelatihan peningkatan kapasitas pegawai dalam memberikan informasi sosialisasi publikasi program kerja OPD yang diselenggarakan di Hotel Dewi Asri, Rabu (18/11/2020) hingga Jumat (20/11/2020).

Kegiatan digelar untuk menunjang pelayanan prima terhadap masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya. Diharapkan program pemerintah daerah bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sekda Kabupaten Tasikmalaya Muhammad Zen mengatakan, pemerintah fokus dalam peningkatan kapasitas pegawai untuk menunjang pekerjaan, khususnya dalam memberikan infromasi mengenai program kerja di setiap OPD.

“Makanya seperti hari ini kita melaksanakan peningkatan SDM untuk menunjang kinerja terbaik. Karena bila situasi berat tetapi SDM-nya unggul, jangankan peluang tantangan pun bisa berubah menjadi peluang. Begitu pun sebaliknya bila SDM tidak ada atau unggul, peluang di depan mata pun tidak bisa diraihnya,” kata Zen, Jumat (20/11/2020).

Menurut Zen, SDM menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pemerintah. Oleh karena itu, kegiatan ini harus memberikan efek yang betul-betul bisa dirasakan manfaatnya. Melalui kegiatan ini akan ada tambahan ilmu dan dapat meningkatkan kinerja pegawai.

“Kami akan terus mendorong pelatihan apapun, terutama ini untuk membangun mentalitas terbaik dan menjadi budaya serta kinerja semakin baik,” harap Zen.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar