Yamaha

Pesta Miras di Terminal, Sejumlah Remaja di Kota Tasik Diamankan Polisi

  Minggu, 22 November 2020   Heru Rukanda
Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya mengamankan sejumlah remaja yang tengah pesta miras di kawasan Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu (22/11/2020). (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

INDIHIANG, AYOTASIK.COM -- Sejumlah remaja yang tengah menggelar pesta minuman keras (miras) di sekitar Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya, diamankan aparat Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, Minggu (22/11/2020) dini hari.

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, saat menggelar patroli rutin untuk menjaga kondusif wilayah, pihaknya mendapat informasi adanya pesta miras di sekitar Terminal Tipe A Indihiang.

"Kami langsung bergerak untuk mengecek kebenaran informasi adanya kegiatan pesta miras dan ternyata benar di sana kami temukan sekelompok remeja sedang berkumpul serta ditemukan minuman keras," ujar Didik.

Ia menuturkan, di lokasi tersebut pihaknya langsung mengamankan para remaja berikut miras jenis tuak dan satu dus obat batuk cair yang diduga digunakan sebagai campuran miras.

"Para remaja yang kami amankan rata-rata masih berstatus pelajar," ucap Didik.

Menurutnya, para remaja tersebut langsung digelandang ke mobil patroli dan dibawa ke Mapolsek Indihiang untuk didata dan diberikan pembinaan serta membuat surat penyataan untuk tidak melakukan hal serupa.

"Kami berikan pembinaan dan memanggil para orang tua mereka dan diminta untuk lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya," ungkapnya.

Didik berharap para orang tua untuk lebih memperhatikan buah hatinya agar tidak sampai terjerumus ke dalam perilaku buruk seperti mengonsumsi minuman keras.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar