Yamaha

Geger, Pencari Madu Odeng Ditemukan Tewas Depan Rest Area Kawalu

  Selasa, 01 Desember 2020   Heru Rukanda
Seorang warga pencari sarang madu odeng ditemukan meninggal dunia di sebuah warung depan rest area Urug Kawalu, Kota Tasikmalaya, Selasa (1/12/2020). (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

KAWALU, AYOTASIK.COM -- Warga Kampung Bagogo, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan temuan mayat seorang pria tergeletak di atas kursi sebuah warung di Jalan Syeh Abdul Muhyi depan rest area Urug, Selasa (1/12/2020).

Mayat pria tersebut diketahui adalah warga Kampung Pasir Kembang, Desa Leuwibudah, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, inisial T (48). Pria tersebut diduga sedang beristirahat seusai mencari sarang lebah madu odeng di kawasan hutan Urug.

Kapolsek Kawalu Polresta Tasikmalaya Kompol Naryono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban sedang beristirahat di kursi sebuah warung dan sempat meminta air dingin ke warga. Korban kemudian tiduran di kursi, tetapi saat dibangunkan sudah tidak bernyawa.

"Korban sempat mengeluhkan sakit dada dan punggung kepada temannya. Korban ini habis mencari sarang madu odeng bersama temannya dan beristirahat di warung," ujar Naryono.

Naryono menuturkan, korban sendiri sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas.  "Kami bersama tim inafis Polresta Tasikmalaya melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazahnya ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk keperluan visum," tuturnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar