Yamaha

Hendak Menyebrang, Ibu-Anak Meninggal Tertabrak dan Terseret Motor

  Jumat, 15 Januari 2021   Heru Rukanda
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jalan Ir. H. Djuanda Kota Tasikmalaya, Kamis (14/1/2021). (Ayotasik.com/Heru Rukanda).
BUNGURSARI, AYOTASIK.COM -- Seorang ibu dan anaknya meninggal seusai tertabrak dan terseret sepeda motor di Jalan Ir. H. Djuanda. Lokasi kejadian terjadi tepatnya di depan kantor bersama samsat, Kampung Setiarasa RT 01 RW 03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Kamis (14/1/2021).
 
Kepala Unit (Kanit) kecelakaan lalu lintas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Mutaqin mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 17.20 WIB. Saat hendak menyebrang, ibu dan anaknya tertabrak sepeda motor yang melaju dari arah stopan Jati menuju Rancabango.
 
"Jadi pada saat menyebrang kondisi jalan sedang sepi, tapi muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak kedua penyebrang jalan ibu dan anaknya," ujar Zezen, Jumat (15/1/2021).
 
Menurutnya, Korban tertabrak dan sempat terseret sepeda motor beberapa meter hingga ke pinggir jalan. Para korban baik penyebrang jalan maupun pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dievakuasi ke rumah sakit.
 
"Korban berinisial F usia 5 tahun meninggal di rumah sakit dan jarak satu setengah jam ibunya berinisial D berusia 38 tahun juga meninggal. Jenazah kedua korban telah makamkan pihak keluarga," ucapnya.
 
Ia menuturkan, pengendara sepeda motor berinisial M (19) mengalami luka dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.
 
"Jadi berdasarkan keterangan saksi-saksi, sepeda motor yang menabrak penyebrang jalan itu melaju kecang diduga dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar