Yamaha

Seorang Pemuda Warga Rajapolah Tewas Tertimpa Tembok WC Rumah

  Sabtu, 16 Januari 2021   Heru Rukanda
Saksi Gugun memperlihatkan lokasi ambruknya tembok WC rumahnya yang menimpa teman adiknya hingga meninggal, Sabtu (16/1/2021). (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

RAJAPOLAH, AYOTASIK.COM -- Seorang pemuda bernama Sendi Saputra (18) warga Kampung Sukaruji, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya meninggal setelah tertimpa tembok WC di rumah temannya, Sabtu (16/1/2021).

Korban anak kedua dari 5 bersaudara dari pasangan suami istri Nana (45) dan Yayoh (40) tersebut, mengalami luka serius di kepala. Korban sempat dibawa ke puskesmas, nahas dalam perjalanan korban menghembuskan napas terakhir.

Menurut saksi, Gugun Gunawan (23)korban datang ke rumah untuk bermain bersama adiknya bernama Riza (18). Korban menghampiri dirinya yang sedang bekerja membongkar tembok WC rumahnya. Korban kemudian iseng mendorong-dorong tiang tembok pintu WC kemudian ambruk. Nahasnya, tembok yang berada di atas korban turut ambuk dan menimpa korban.

"Saya sedang bekerja sendirian membongkar tembok WC rumah. Tembok sebelah kanan sudah beres dan tinggal bagian kiri yang ada tiangnya. Korban mengoyang-goyangkan tiang kemudian ambruk berama tembok di atasnya," ujar Gugun.

Ia menuturkan, kejadian ambruknya tembok WC terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Korban mengalami luka di bagian kepala karena tertimpa tembok. Usai kejadian korban masih hidup dan dibawa ke puskesmas untuk pertolongan medis.

"Korban meninggal di perjalanan mau ke puskesmas," ucapnya.

Kapolsek Rajapolah  AKP Dede Darmawan membenarkan soal kejadian meninggalnya korban yang tertimpa tembok.

"Dari keterangan saksi, korban ini tertimpa tembok dan mengalami luka-luka terutama luka robek di kepala," ujar Dede.

Ia menambahkan, pihak keluarga korban sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan diusut lebih lanjut.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar