Yamaha

Gubernur Jabar Tegur Langsung Warga Tasik tak Bermasker

  Rabu, 20 Januari 2021   Irpan Wahab Muslim
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyapa seorang supir angkot di tengah operasi yustisi di Kabupaten Tasikmalaya. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM --Dalam kunjugannya ke Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (20/1/2020), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan operasi yustisi didampingi Satgas penanggulangan Covid-19 Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Tasikmalaya di alun-alun Singaparna.

AYO BACA : Pakar telematika Beberkan Fakta Tanda S.O.S Korban Sriwijaya Air

Dalam operasi yustisi itu, gubernur yang akrab disapa RK sempat menegur salah seorang pedagang yang berjualan di depan Masjid Besar Kecamatan Singaparna karena tidak memakai masker.

AYO BACA : Kesalahan Drainase Diduga Penyebab Longsor Cimanggung Sumedang

"Pak pak, kenapa maskerna ga dipakai. Dipakai pak, kita masih masa pandemi Covid-19," ucap RK.

Di samping melakukan teguran, RK juga memberi masker secara gratis masker kepada warga yang diketahui bernama Misbah (48) tersebut.

Bukan hanya di depan Alun-alun Singaparna, operasi yustisi juga dilakukan di pasar Singaparna. RK sempat mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan prokes.

"Pasar itu paling rawan, tadi saya juga sempat berikan edukasi kepada warga dan pedagang untuk tetap terapkan prokes," ucap RK.

AYO BACA : 4 Baterai Tower Operator Seluler di Cisayong Raib Dimaling

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar