Yamaha

Personel Polresta Tasikmalaya Divaksin Covid-19

  Senin, 01 Maret 2021   Heru Rukanda
Personel Polresta Tasikmalaya menjalani vaksinasi Covid-19 di Klinik Aspol Bojong, Cipedes, Kota Tasikmalaya,Senin (1/3/2021). (Ayotasik.com/Heru Rukanda).

CIPEDES, AYOTASIK.COM -- Vaksinasi Covid-19 untuk pelayan publik di Kota Tasikmalaya mulai dilakukan Senin (1/3/2021).

Seperti halnya di klinik Asrama Polisi Bojong Polresta Tasikmalaya, di mana puluhan perwira pejabat utama Polresta Tasikmalaya dan para kapolsek menjalani vaksinasi.

"Hari ini personel Polresta Tasikmalaya menjalani vaksinasi Covid-19. Ada 430 orang yang sudah terdata dan bakal menerima vaksin Covid-19 dari 661 orang yang diajukan ke dinas kesehatan Kota Tasikmalaya," ujar Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan, Senin (1/3/2021).

Menurutnya, jumlah personel yang divaksin tidak sampai 100%, hanya sekira 65% personel yang akan divaksin dan dilakukan secara bertahap.

"Setiap harinya ditargetkan 60 personel sehingga diperkirakan waktu vaksinasi sekira 7 sampai 8 hari,"ucapnya.

Ia menuturkan, untuk personel yang dinas di wilayah Kabupaten Tasikmalaya terutama yang di polsek-polsek akan divaksinasi oleh dinas kesehatan Kabupaten Tasikmalaya. Ada sebanyak 220 personel yang pelaksanaan vaksinasinya dilakukan di puskesmas masing-masing.

Total personel yang akan divaksin sebanyak 661 orang. Personel yang divaksin adalah personel yang bertugas difungsi operasional.

"Secara bertahap kita laksanakan vaksinasi untuk personel yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan berisiko tinggi terhadap penularan Covid-19," ungkapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar