Yamaha

Menghirup Gas Beracun, Warga Puspahiang Tewas di Dasar Sumur

  Senin, 01 Maret 2021   Irpan Wahab Muslim
ilustrasi jenazah (Ayobandung.com)

PUSPAHIANG, AYOTASIK.COM -- Diduga menghirup gas beracun, satu warga bernama Wartono (33) warga Curughawu Rt 04/ 02  Desa Puspajaya,Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya tewas di dalam sumur yang mempunyai kedalaman 12 meter, Minggu (28/2/2021).

Tewasnya Wartono bermula saat korban bersama 3 rekannya menguras sumur menggunakan mesin penyedot. Alasanya karena air sumur bau bangkai.

"Setelah air sumur kering, Wartono turun ke dasar sumur untuk membersihkan dasar dari berbagai patahan kayu, pecahan kaca," ucap Kapolsek Puspahiang, AKP Asep Nurjaman, Senin (1/3/2021).

Namun Ketika di dasar sumur, kata Asep, korban lemas diduga akibat menghirup gas beracun dan berteriak meminta tolong kepada 3 rekannya yang berada di atas. Ketiga rekannya pun langsung berusaha menolong dengan masuk kedalam sumur.

"Saat korban hendak diangkat oleh rekannya bernama Ayo, sampai di bibir sumur tali penarik putus sehingga keduanya terjatuh dengan posisi Wartono di bawah," ujar Asep.

Akibatnya, korban Wartono meninggal dunia di tempat, sedangkan rekannya bernama Ayo mengalami luka robek dan memar.  Korban luka langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar