Yamaha

Gegara Hal Ini, Kerumunan Pelajar SMA di Tasik Dibubarkan Satgas Covid-19

  Rabu, 03 Maret 2021   Heru Rukanda
Satgas Covid-19 Kota Tasikmalaya membubarkan kerumunan puluhan pelajar SMA yang melakukan sesi foto-foto di Jalan Tarumanagara, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Rabu (3/3/2021).(Ayotasik.com/Heru Rukanda)

TAWANG, AYOTASIK.COM -- Puluhan pelajar SMA yang berkerumun di Jalan Tarumanagara, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, dibubarkan oleh satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tasikmalaya, Rabu (3/3/2021).

Mereka nampak sedang melakukan sesi foto-foto tanpa memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

Saat satgas datang ke lokasi, sebagian mereka langsung berlarian ke parkiran sepeda motor. Mereka ada yang langsung mengeluarkan masker dari tas dan saku pakaian maupun celana kemudian dipakainya.

Petugas kemudian mempertanyakan soal keberadaan para pelajar SMA tersebut dan berkerumun dengan tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Salah seorang dari mereka menyebut bahwa sesi foto-foto yang dilakukan bersama teman satu kelasnya untuk pembuatan album kenang-kenangan sekolah.

Petugas kemudian memberikan imbauan agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak karena memang kondisi pandemi ini belum berakhir.

"Sekarang semua bubar dan jangan ada kerumunan lagi," ujar salah seorang petugas satgas.

Atik, salah seorang warga di sekitar lokasi mengatakan, satgas datang 2 mobil kemudian membubarkan anak-anak remaja  yang sedang berkerumun.

"Iya, langsung dibubarkan. Kelihatan lagi foto-foto," ujar Atik.

Mereka akhirnya membubarkan diri dan meninggalkan lokasi pemotretan di Jalan Taramanagara Kota Tasikmalaya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar