Yamaha

Papan Reklame Tumbang Disapu Angin Kencang Timpa 3 Mobil

  Rabu, 03 Maret 2021   Heru Rukanda
Papan reklame tumbang menimpa jaringan kabel telepon dan 3 unit mobil di Jalan Mayor Utarya Kota Tasikmalaya, Rabu (3/3/2021). (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

TAWANG,AYOTASIK.COM -- Hujar deras disertai angin kencang menyebabkan sebuah papan reklame di Jalan Mayor Utarya Kota Tasikmalaya tumbang, Rabu (3/3/2021).

Papan reklame berukuran 4X8 meter tersebut tumbang menimpa kabel jaringan telepon serta 3 unit mobil yang diparkir di halaman parkir sebuah bank di kawasan tersebut.

"Kejadiannya sekira jam 14.00 WIb tadi pas hujan dan angin," ujar seorang tukang parkir di lokasi kejadian, Edeh, Rabu (3/3/2021).

Besarnya tiupan angin membuat tiang besi yang menopang papan reklame tersebut tak mampu menahan sehingga akhirnya tumbang.

"Ada 3 mobil nasabah yang tertimpa juga," ucapnya.

Kendaraan roda 4 yang tertimpa papan reklame tersebut mengalami kerusakan di bagian atap dan belakang. Jaringan kabel yang melintang di atas kendaraan membuat papan reklame tertahan sehingga tidak langsung menimpa mobil.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya bagian belakang kendaraan saja yang rusak," ujar Kapolsek Tawang Iptu Nandang Rokhmana.

Untuk mengevakuasi kendaraan, warga bergotong royong mengangkat papan reklame dan pemilik kendaraan memindahkannya ke lokasi yang lain.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar