Yamaha

Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Rumah Adiknya di Argasari

  Rabu, 03 Maret 2021   Heru Rukanda
Seorang pria ditemukan membusuk di rumah adiknya di Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (3/3/2021). (Ayotasik.com/Heru Rukanda).

CIHIDEUNG, AYOTASIK.COM -- Seorang pria beriniail DH (47) ditemukan meninggal dan membusuk di rumah adiknya di Kampung Cieunteung, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (3/3/2021).

Jasad DH kali pertama ditemukan oleh istrinya saat berkunjung ke rumah adik iparnya. Kondisi pintu dalam keadaan terkunci dan tercium bau busuk.

"Korban ditemukan di tengah rumah dengan posisi telentang dan sudah membusuk," ujar Kapolsek Cihideung Kompol Zenal Muttaqin, Rabu (3/3/2021).

Dari keterangan kelurga, korban ini sudah seminggu tidak bertemu dengan anggota keluarga yang lain. Korban tinggal di rumah adiknya seorang diri.

"Kalau istrinya tinggal di Cikiara Kelurahan Panglayungan. Korban ini diminta untuk tinggal sementara di rumah adiknya," ucapnya.

Dengan kondisi jasad korban yang sudah menghitam dan mengeluarkan aroma tak sedap, korban diduga sudah meninggal lebih dari 3 hari.

"Kalau secara kasat mata tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Namun, keterangan dari pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit lambung," ungkapnya.

Petugas Polsek Cihideung dan Unit Identifikasi Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi kejadian langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

"Jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar