Yamaha

Wahid Nahkodai PKB Kota Tasik, Target Menang Pilkada 2024

  Senin, 08 Maret 2021   Heru Rukanda
Pengambilan sumpah janji pengurus baru DPC PKB Kota Tasikmalaya hasil muscab 2021 di Hotel Grand Metro Tasikmalaya , Minggu (7/3/2021). (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

CIHIDEUNG, AYOTASIK.COM - - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih ketua baru yang selenggarakan di Hotel Grand Metro Tasikmalaya, Minggu (7/3/2021).

Muscab PKB yang serentak dilakukan di seluruh Indonesia ini, selain untuk memilih ketua baru di tingkat cabang, juga sebagai upaya untuk meminimalisir permasalahan yang sering terjadi di arena kontestasi muscab.

Dalam muscab tersebut, Wahid yang juga anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PKB terpilih sebagai ketua baru menggantikan Cece Insal Kamil.

Wahid mengatakan, memanggu jabatan sebagai ketua DPC PKB bukanlah sesuatu yang mudah, di mana PKB di Kota Tasikmalaya dituntut untuk meningkatkan raihan suara pada pileg, pilkada, dan pilpres 2024.

"Saya diberikan kepercayaan dari DPP tentunya tidak bisa berjalan sendiri, tapi harus bersama-sama dari kepengurusan yang lama dan baru untuk kemajuan partai di Kota Tasikmalaya," ujar Wahid.

Tantangan ke depan tentunya bagaimana mewujudkan visi dsn misi partai di antara mencetak 500 ribu kader di Jawa Barat (Jabar) tidak terkecuali di Kota Tasikmalaya.

"Kita akan bekerja bersama-sama bagaimana mewujudkan janji kita menjadikan PKB partai nomor satu di Kota Tasikmalaya," ucapnya.

Ia menambahkan, target PKB itu berkaitan dengan even di tahun 2024 yakni menyukseskan pilpres, pileg, dan pilkada. Makanya dengan pembentukan kader hingga ke tingkat anak ranting, diharapkan pada saatnya nanti bisa langsung bergerak.

"Intinya kita mempersiapkan segalanya untuk menjadi partai pemenang diajang pileg, pilkada, dan pilpres 2024" ungkapnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar