Yamaha

Kondisi Terminal Singaparna Dikeluhkan Pengendara dan Penumpang

  Senin, 08 Maret 2021   Irpan Wahab Muslim
Terminal Singaparna, (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Kondisi terminal Singaparna yang kurang fasilitas dikeluhkan oleh pengendara maupun penumpang. Kurangnya fasilitas terlihat dari aspal terminal yang terkelupas, banyak aspal berlubang, genangan air, dan tidak adanya ruang tunggu penumpang yang refresentatif.

Pantauan Ayotasik.com di terminal Singaparna, tempat keberangkatan kendaraan jauh dari layak. Atap ruang tunggu kendaraan tidak tertutup dengan baik. Selain itu juga, aspal terminal banyak yang mengelupas dan terjadi genangan air.

Kondisi ini dikeluhkan oleh Suparman (40) sopir Bus AKDP jurusan Singaparna - Leuwipanjang. Ia mengatakan, seharusnya ada perbaikan dan penataan di lokasi terminal.

"Harusnya lebih ditata, fasilitas lebih dilengkapi karena kan kita juga bayar retribusi, " ucap Suparman, Senin (8/3/2021).

Keluhan yang sama muncul dari Jajang (35) penumpang yang hendak pergi ke Bandung. Ia mengeluhkan minimnya ruang tunggu penumpang. Fasilitas kursi yang disediakan pun banyak yang sudah dalam kondisi rusak.

"Ga nyaman, seharusnya dilengkapi. Kursinya juga sudah banyak yang reyot dan bolong. Kurang nyaman kalau untuk nunggu " ujar Jajang. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar