Yamaha

Maung Galunggung Bubarkan Bentrokan Geng Motor di Kota Tasik

  Senin, 08 Maret 2021   Heru Rukanda
Polisi amankan tongkas bisbol dan balok kayu yang digunakan kelompok geng motor di Jalan Galunggung, Kota Tasikmalaya, Minggu (7/3/2021). (Ayotasik.com/Ist).

TAWANG, AYOTASIK.COM -- Bentrokan 2 kelompok yang diduga geng motor terjadi di Jalan Galunggung Kota Tasikmalaya, Minggu (7/3/2021).

Kedua kelompok tersebut baku hantam hingga 2 orang di antaranya mengalami luka-luka dan di bawa ke rumah sakit.

Bentrokan antara ke-2 kelompok tersebut kemudian dibubarkan oleh Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi bentrokan.

"Kami temukan tongkat bisbol, balok kayu, dan pecahan botol yang digunakan untuk tawuran," ujar Ketua Tim (Katim) 2 Maung Galunggung, Ipda Enung Rukanda, Senin (8/3/2021).

Menurutnya, beberapa orang yang terlibat bentrokan langsung diamankan ke Mapolresta Tasikmalaya untuk diperiksa secara intensif.

"Ada juga yang langsung kabur saat kami datang ke lokasi. Mereka menggunakan sepeda motor modifikasi sehingga tidak terkejar," ucapnya.

Ia menjelaskan, kejadian bentrokan antara 2 kelompok bermotor terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Pihaknya langsung membubarkankan bentrokan tersebut sehingga tidak meluas.

"Sejauh ini belum diketahui latar belakang bentrokan antara ke 2 kelompok motor tersebut. Kami amankan tongkat bisbos, balok kayu, dan pecahan botol sebagai barang bukti," ungkapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar