Yamaha

Anggota PWI Tasikmalaya Divaksin Covid-19

  Senin, 08 Maret 2021   Heru Rukanda
Anggota PWI Tasikmalaya Asep Juhariyono Kontributor RCTI Tasikmalaya saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Bale Kota Tasikmalaya, Senin (8/3/2021). (Ayotasik.com/Heru Rukanda).

BUNGURSARI, AYOTASIK.COM -- Sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tasikmalaya menjalani vaksinasi Covid-19 di Bale Kota Tasikmalaya, Senin (8/3/2021).

Vaksinasi bagi awak media ini dibarengkan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Tasikmalaya.

Ketua PWI Tasikmalaya Firman Suryaman mengatakan, vaksinasi bagi wartawan sangatlan penting. Pasalnya wartawan merupakan pelayan publik di bidang informasi.

"Alhamdulillah, hari ini teman-teman di PWI Tasikmalaya sudah menjalani vaksin Covid-19 yang pertama. Semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala," ujar Firman, Senin (8/3/2021).

Pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah kota yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi para awak media yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Walau pun sudah divaksin, kami tetap harus menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Rencananya vaksinasi ke-2 akan dilaksanakan 14 hari ke depan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Asep Hendra Hendriana mengatakan, dalam vaksinasi tahap 2 termin pertama yang dilaksanakan di Bale Kota Tasikmalaya ini merupakan vaksinasi bagi pelayan publik termasuk wartawan.

"Hari ini sekira 400 orang yang divaksin massal di Bale Kota," ujar Asep.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar