Yamaha

"Munggahan" di Hotel, Belasan Pasangan Mesum Digaruk Satpol PP Kota Tasik

  Senin, 12 April 2021   Heru Rukanda
Belasan pasangan bukan muhrim terjaring razia penyakit masyarakat Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya, Senin, 12 April 2021. (AyoTasik.com/Heru Rukanda)
MANGKUBUMI, AYOTASIK.COM -- 12 pasangan bukan muhrim terjaring razia penyakit masyarakat Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya, di sejumlah hotel kelas melati di Kota Tasikmalaya, Senin, 12 April 2021.  Kabid Transtibum Satpol PP Kota Tasikmalaya Yogi Subarkah mengatakan, razia pekat jelang Ramadan tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
 
Razia pekat kali ini menyasar hotel-hotel kelas melati dan peredaran minuman keras (miras). "Kami dapatkan 12 pasangan bukan muhrim sedang ngamar di hotel," ujar Yogi, Senin, 12 April 2021.
 
Selain itu, petugas juga mendapati sekelompok remaja yang sedang pesta miras di dalam kamar hotel. Setidaknya ada 4 orang pria dan satu orang perempuan di kamar tersebut. "Alasan atau alibi mereka sudah nikah siri bahkan ada yang ngaku munggahan," ucapnya.
 
Dalam operasi dengan sandi pekat tersebut, petugas juga mengamankan ratusan botol miras dari sejumlah pedagang jamu yang nyambi juga jualan miras. "Ada 111 botol miras berbagai jenis dan merek yang kami amankan dari beberapa kios jamu," kata dia.
 
Semua barang bukti miras berikut belasan pasangan bukan muhrim digiring ke mako satpol pp untuk didata dan diberikan pembinaan.
 
Heru Rukanda
 
(

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar