Yamaha

Seorang Perempuan di Kota Tasik Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan

  Rabu, 14 April 2021   Heru Rukanda
Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Cibeureum melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya seorang IRT meninggal di kolam ikan, Rabu, 14 April 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)
CIBEUREUM, AYOTASIK.COM -- Warga Kampung Nyompet, Kelurahan Setianagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di kolam ikan, Rabu, 14 April 2021. Korban diketahui bernama Ai Sri Mulyani (35 ) seorang ibu rumah tangga (IRT) yang merupakan warga kampung setempat.
 
Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno mengatakan, sekira pukul 09.00 WIB korban ditemukan oleh warga dalam kondisi mengambang di kolam ikan. Korban dalam keadaan sudah meninggal. "Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban ini memiliki riwayat penyakit ayan. Korban diduga terjatuh lantaran penyakitnya kambuh," ujar Suyitno, Rabu, 14 April 2021.
 
Menurutnya, penyakit korban diketahui kerap kambuh dan korban juga sering terjatuh ke kolam ikan. Namun, korban dapat diselamatkan oleh warga lain. "Korban sedang mencuci pakaian. Biasanya suka bareng dengan yang lain. Namun, kali ini korban mencuci sendiri dan penyakitnya kambuh dan tidak ada yang mengetahui sebelum akhirnya ditemukan sudah meninggal," ucapnya.
 
Suyitno menambahkan, pihaknya tetap akan terus melakukan penyelidikan kendati dalam kasus ini korban diduga terjatuh lantaran penyakit ayan yang dideritanya kambuh. "Meksi ini bukanlah tindak pidana, kami akan terus memastikan penyebab kematian korban," ungkapnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar