Yamaha

Perempuan Meninggal di Kolam Ternyata Sedang Hamil

  Rabu, 14 April 2021   Heru Rukanda
Polisi saat melakukan olah TKP meninggalnya seorang perempuan di kolam ikan di Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Rabu, 14 April 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda).
CIBEUREUM, AYOTASIK.COM --  Ai Sri Mulyani (35), seorang perempuan yang ditemukan mengambang di kolam ikan tak jauh dari rumahnya di Kampung Nyompet, Kelurahan Setianegara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Rabu (14/4/2021) ternyata sedang dalam kondisi hamil.
 
Korban ditemukan sudah tak bernyawa tenggelam di kolam ikan ketika sedang mencuci pakaian. Di sekitar lokasi kejadian, ditemukan ember dan pakaian yang diduga milik korban. "Iya, keterangan saksi-saksi korban ini sedang hamil 8 bulan," ujar Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno, Rabu, 14 April 2021.
 
Menurut Suyitno, korban diduga terjatuh ke kolam ikan dengan kedalaman sekitar 70 centimeter dan penyakit bawaannya kambuh. "Korban ini memiliki riwayat penyakit ayan atau efilepsi. Penyakitnya kerap kambuh dan terjatuh ke kolam. Beruntung, saat itu banyak warga sehingga nyawanya bisa tertolong," ucapnya.
 
Ia menuturkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, penyakit bawaan korban pernah kambuh saat korban sedang berada di jalan dan terjatuh. "Korban sehari-hari bekerja disebuah pabrik pembuat pakaian di Awipari," tuturnya.
 
Suyitno menambahkan, sebelum meninggal di kolam ikan, korban pernah beberapa waktu lalu penyakitnya kambuh di tempat cuci kolam ikan yang sama. "Pernah juga jatuh di kolam ini, tapi dulu banyak yang menolong sehingga selamat," ungkapnya.
 
Lebih lanjut Suyitno menjelaskan, kejadian ini korban berangkat mencuci pakaian sekira pukul 07.00 WIB dan diketahui saksi pukul 09.00 WIB sudah dalam keadaan meninggal. "Sejauh ini pihak keluarga korban telah menerima kejadian itu sebagai musibah. Korban pun langsung dimakamkan oleh keluarganya di lokasi pemakaman umum yang tak jauh dari rumahnya," pungkasnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar