Yamaha

Polres Tasikmalaya Dekatkan Diri Kepada Masyarakat Lewat Bagi Takjil

  Senin, 19 April 2021   Irpan Wahab Muslim
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

MANGUNREJA, AYOTASIK.COM -- Masyarakat serta pengendara roda dua dan empat yang melintas di depan jalan Mako Polres Tasikmalaya mendapatkan takjil gratis untuk berbuka puasa dari Polres Tasikmalaya, Senin, 19 April 2021.

Selain bagi-bagi takjil gratis, Polres Tasikmalaya juga sembari menggelar kegiatan operasi keselamatan 2021 dengan membagikan masker kepada pengendara motor dan mobil.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini untuk lebih mendekatkan kepolisian sebagai pelayan dan pengayom masyarakat di bulan suci ramadan ini.

"Berbagi bersama menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, pengendara roda dua dan empat di sekitar Mako Polres Tasikmalaya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan meringankan bagi yang membutuhkan," ungkap Rimsyahtono.

Disamping melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil, jelas Rimsyah, Polres Tasikmalaya pun secara bersamaan menggelar operasi keselamatan tahun 2021, bagi pengendara sepeda motor dan mobil serta angkutan umum.

"Dari pantauan sendiri, masyarakat atau pengendara motor dan mobil, terlihat tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan dengan memakai helm, sabuk pengaman, masker serta surat kendaraan lengkap," tambah Rimsyah.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Sutopo Kresno menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil bersamaan operasi keselamatan 2021 berjalan aman dan kondusif. Dan masyarakat atau pengendara cukup antusias menerima takjil.

"Intinya kita di bulan suci ramadhan ini ingin mempererat tali persaudaraan dan saling berbagi dengan masyarakat dan pengendara sepeda motor dan mobil yang kebetulan melintas di depan Mako Polres Tasikmalaya," ungkap Sutopo.

Sutopo menambahkan, selama operasi keselamatan yang dilaksanakan Polres Tasikmalaya berjalan lancar. Dalam kegiatannya lebih kepada penekanan angka kematian akibat kecelakaan berlalu lintas.

"Namun selama satu Minggu operasi keselamatan ini dilaksanakan oleh Polres Tasikmalaya, belum ada kecelakaan. Pengendara roda dua dan empat pun patuh terhadap tata tertib berlalu lintas," ujar Sutopo.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar