Yamaha

Pingsan Saat Ceramah, Ustaz Zacky Mirza Terindikasi Pneumonia

  Selasa, 20 April 2021   Redaksi AyoBandung.Com
Ustaz Zacky Mirza kondisinya semakin membaik.

JAKARTA, AYOTASIK.COM -- Istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung mengatakan, kondisi suaminya semakin membaik. Usai ambruk saat memberikan ceramah, Ustaz Zacky Mirza hingga saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Efarina Etaham Pangkalan Kerinci, Riau.

"Alhamdulillah terima kasih perhatian dan doanya. Saat ini ustaz @zackymirza_ sudah sehat ya, lagi masa pemulihan. Berita di luar tentang kabar duka itu tidak benar ya," kata Shinta Tanjung di Instagram, dikutip Suara.com, jaringan Ayobandung.com. "Saat ini kondisi Ustaz Zacky membaik, alhamdulillah berkah dari semuanya. Lagi observasi di RS Efarina, Kerinci. Alhamdulillah sehat sekarang," ucap Shinta Tanjung.

Selain itu, Shinta Tanjung juga mengungkap penyakit yang dialami Ustaz Zacky Mirza setelah menjalani perawatan. Menurut perempuan berhijab ini, sang suami mengalami permasalahan paru-paru atau pneumonia dan pengentalan darah. "Informasi awal dari tim medis, ada indikasi mengalami masalah pneumonia dan pengentalan darah. Tapi PCR-nya negatif. Alhamdulillah nggak ada Covid-19," tutur Shinta Tanjung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Zacky Mirza sempat ambruk saat melakukan tausiah di Pekanbaru, Riau, Minggu, 18 April 2021, malam. Ustaz Zacky pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar