Yamaha

Nathalie Holscher Pergi dari Rumah, Sule Minta Didoakan

  Rabu, 21 April 2021   Redaksi AyoBandung.Com
Nathalie Holscher bersama Sule.

JAKARTA, AYOTASIK.COM -- Sule akhirnya buka suara mengenai kondisi rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Dia membenarkan istrinya itu sudah pergi dari rumah.

Dilansir dari Suara.com, ayah Rizky Febian itu enggan mengungkap alasan Nathalie Holscher keluar dari rumah mewah miliknya. "Ada nggak yah? Udah nggak ada kali. Nggak tahu. Kan saya lagi di Bandung waktu itu," kata Sule singkat di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu, 21 April 2021.

Disinggung soal postingan foto Nathalie Holscher yang sedang menangis, Sule ternyata punya jawaban sendiri. "Kan saya mah nggak posting. Kenapa nggak nanya yang posting," sambungnya.

Yang pasti, mantan pemain OVJ ini tidak mau berkomentar banyak akan permasalahannya dengan Nathalie Holscher. Menurutnya, kehidupan rumah tangga bukan konsumsi publik. Sule cuma minta didoakan yang terbaik untuk pernikahannya kali ini. "Sudah intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik. Jadi, saya nggak bisa ngomong apa-apa hal ini. Jadi, apa pun yang terjadi doain yang terbaik. Itu ajalah. Jadi, saya nggak bisa bilang apa-apa," tutur Sule.

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sedang tidak harmonis. Kabar itu mulai berembus sejak Nathalie Holscher menghapus foto Sule di akun Instagramnya. Tak cuma itu, mantan DJ ini pun mengunggah foto sedang menangis dan menuliskan caption, 'Kuat'.

Nathalie Holscher sendiri belum buka suara mengenai ini. Tapi sang nenek, Hetty Holscher sudah. Dia bahkan yang menyarankan cucunya itu buat keluar dari rumah Sule. "Dia bilang 'aku nggak kuat mami'. Saya bilang 'nggak kuat kenapa', dia cerita bla bla bla. Udah kalo nggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai," tutur Hetty dalam video yang diunggah Surya Citra Televisi di YouTube pada Selasa (20/4/2021).

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar