Yamaha

Persib Usung Misi Kemenangan di Final Lawan Persija

  Kamis, 22 April 2021   Aldi Gelar S.
Tangkapan layar -- Konferensi pers virtual Persib vs Persija untuk Leg 1 Final Piala Menpora 2021, Rabu 21 April 2021.

BANDUNG, AYOTASIK.COM -- Final Piala Menpora 2021 menyajikan rivalitas antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 22 April 2021 malam nanti.

Bagi penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, duel kontra Persija Jakarta merupakan laga pertamanya setelah berseragam Pangeran Biru. Pemain bernomor punggung 30 di Persib Bandung itu mengungkapkan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan melawan Skuad Macan Kemayoran. "Saya akan memperlihatkan seluruh kemampuan saya di pertadingan besok," kata Ezra Walian dalam konferensi pers virtual, Rabu, 21 April 2021.

Ezra Walian pun berharap, dirinya dapat membawa skuad Maung Bandung meraih trofi juara Piala Menpora 2021 bersama Persib Bandung. "Saya menikmati bermain di Persib dan saya berharap kita menjuarai turnamen dan saya akan bekerja keras untuk itu," lanjutnya.

Di tempat yang sama, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, tim asuhannya sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok.

Menurut pelatih asal Benda itu, sepak bola Persib adalah sepak bola menyerang. Karenanya, bagi Robert memenangi pertandingan di final Piala Menpora 2021 merupakan tujuan dan misi Persib. "Sepak bola itu soal bagaimana mencetak skor, mau itu 1-0, 2-1, 3-2, maka kamu akan menang di situ dan itu tujuan utama kami dan yang paling penting adalah Persib bermain dengan nyaman besok," kata Robert Alberts.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar