Yamaha

Pelatih Persija Klaim Sudah Kantongi Kelemahan Persib

  Kamis, 22 April 2021   Fichri Hakiim
Persija Jakarta merayakan kemenangan setelah bertanding di Piala Menpora 2021. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

JAKARTA, AYOTASIK.COM -- Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pada babak final leg pertama turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 22 April 2021, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung.

Pelatih Persija Sudirman mengatakan anak asuhnya telah siap menghadapi perlawanan Persib. Ia juga mengaku telah mengetahui dan mengevaluasi permainan Persib. "Persiapan kita untuk melawan Persib Bandung sudah berjalan dengan baik. Kita sudah berlatih. Sudah mengevaluasi pertandingan kita sebelumnya dan mengevaluasi kelebihan dan kelemahan Persib. Kita coba untuk bisa kita manfaatkan," ujar Sudirman saat konferensi pers, seperti dilaporkan Ayojakarta.com, Rabu, 21 April 2021.

Kemudian, Sudirman akan melihat kondisi anak asuhnya yang siap untuk bermain atau tidak. Pemain akan dinilai pada saat melakukan latihan bersama tim. "Tergantung dari persiapan kita nanti. Siapa pemain yang akan turun, siapa pemain yang akan disimpan, itu tergantung dari persiapan official training kita nanti," tuturnya. 

Sudirman juga menekankan kepada para pemain Persija agar siap menghadapi serangan Persib.  "Yang paling penting di pertandingan ini bagaimana mental-mental pemain kita harus kuat menghadapi serangan dari Persib bandung," katanya. 

Di babak final Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran akan melawan Maung Bandung. Pertandingan akan digelar dengan sistem dua leg. Pertandingan leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis 22 April 2021 dan leg kedua digelar di Stadion Manahan Solo pada Minggu 25 April 2021. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar