Yamaha

Gara-gara Kotoran Kucing, Bocah 10 Tahun di Kota Tasik Dianiaya Ayah Kandung

  Kamis, 22 April 2021   Heru Rukanda
Bocah perempuan berusia 10 diduga dianiaya oleh ayah kandungnya. Kasus tersebut dilaporkan ibu tiri korban ke polisi, Rabu, 21 April 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda).
INDIHIANG, AYOTASIK.COM -- Seorang bocah perempuan di Indihiang, Kota Tasikmalaya, diduga dianiaya ayah kandungnya sendiri hingga mengalami luka memar di bagian kedua kaki dan tangannya. Dugaan penganiayaan tersebut kemudian dilaporkan ibu tiri korban ke pihak kepolisian.
 
Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Senin, 12 April 2021. Pada saat itu, korban diminta tolong oleh ibu tirinya untuk membuang kotoran kucing, tapi korban tidak mau. Ibu tirinya kemudian meminta suaminya untuk membuang kucing karena banyak konsumen yang merasa tidak nyaman dengan bau kotoran kucing.
 
Ayah kandung korban kemudian meminta anaknya untuk membuang kotoran kucing dan korban menangis sambil melawan dan mengacak-acak baud yang ada di bengkel. Melihat korban seperti itu, ayah kandungnya marah dan memukul serta mencubit bagian kaki dan tangan hingga korban alami luka memar. "Kemarin kita baru menerima laporan dari korban yang didampingi oleh ibu tirinya yang diduga ada kekerasan yang dilakukan oleh seorang ayah kandung terhadap anaknya sendiri," ujar Septiawan, Kamis, 22 April 2021.
 
Pihaknya hingga kini masih menunggu hasil visum dan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban maupun terlapor. "Pelaku ini diduga ayah kandung korban," ucapnya.
 
Kondisi korban saat ini mengalami trauma secara psikis dan luka memar pada kedua kaki dan tangan. Korban dipukul dan dicubit hingga meninggalkan luka memar di kedua kaki dan tangannya. "Kami akan periksa lebih lanjut kasus dugaan kekerasan terhadap anak ini," pungkasnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar