Yamaha

Dipukul dan Dicubit, Bocah Korban Penganiayaan Ayah Kandung Alami Trauma

  Kamis, 22 April 2021   Heru Rukanda
Bocah 10 tahun korban dugaan penganiayaan ayah kandungnya ditemani ibu tirinya saat dimintai keterangan petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. (Ayotasik.com /Heru Rukanda)

BUNGURSARI, AYOTASIK.COM -- Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, kasus dugaan penganiayaan bocah 10 tahun yang diduga dilakukan ayah kandungnya hingga kini terus diselidiki.

"Korban sudah dilakukan visum di rumah sakit, kini tinggal menunggu hasilnya," ujar Septiawan, Kamis, 22 April 2021.

Dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan ayah kandung korban berinisial DS (36) tersebut dilakukan di bengkelnya di wilayah Indihiang, Kota Tasikmalaya.

"Kasus ini dilaporkan ibu tiri korban pada Senin, 19 April 2021," ucapnya.

Berdasarkan keterangan ibu tiri korban, korban mengalami penganiayaan dengan cara dipukul dan dicubit. Kedua kaki dan tangan korban pun mengalami luka memar.

"Kalau berapa kali dipukul dan dicubitnya belum jelas. Namun, yang pasti lebih dari satu kali," kata dia.

Septiawan menambahkan, saat ini kondisi korban mengalami trauma psikis dan fisik. Luka memar di kedua kaki dan tangannya masih nampak kelihatan.

"Nanti kami akan panggil dan mintai keterangan ayah kandungnya yang dilaporkan istri sekaligus ibu tiri korban," ungkapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar