Yamaha

Polisi Masih Buru Pelaku Pencurian Hewan Ternak, Warga Siaga

  Selasa, 04 Mei 2021   Irpan Wahab Muslim
Petugas di Tempat Kejadian Perkara.
BANTARKALONG, AYOTASIK.COM -- Kepolisian Poksek Bantarkalong dan Polres Tasikmalaya masih mengejar pelaku pencurian hewan ternak yang terjadi Kampung Madur RT 02 RW 01 Kecamatan Bojongasih, Minggu (2/5/2021) lalu. Dalam pencurian itu, 9 Ekor domba milik dua warga bernama Okol Komarudin (40) dan Budi bin Mamat (45) hilang.
 
Kapolsek Bantarkalong, Iptu Sunarto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyidikan terkait pencurian hewan ternak tersebut. Saat olah TKP, tidak ditemukan adanya barang milik pelaku yang ketinggalan atau sengaja ditinggalkan. "Di TKP hanya ada bangkai domba yang sudah disembelih. Kita tidak menemukan barang milik korbam, " ucap Sunarto, Selasa (4/5/2021).
 
Sementara itu, Wahyudin (50) warga sekitar mengatakan, paska kejadian pencurian hewan, warga kompak melakukan piket keamanan dalam bentuk jadwal ronda.
 
Bahkan, dalam piket ronda itu, warga berkeliling ke setiap sudut kampung memastikan tidak ada warga yang tidak dikenal masuk pemukiman mereka. "Kita atur jadwal ronda, untuk antisipasi kejadian pencurian serupa. Apalagi buat kami di kampung  ternak itu sangat berharga," ujar Wahyudin. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar