Yamaha

Plt Kota Tasikmalaya Sidak ASN di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

  Senin, 17 Mei 2021   Heru Rukanda
Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf sidak ASN di hari pertama masuk kerja seusai libur Lebaran 1442 Hijriah, Senin, 17 Mei 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda).
INDIHIANG, AYOTASIK.COM --  Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tasikmalaya disidak Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, 17 Mei 2021. Yusuf bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan mengecek ke sejumlah kantor dinas di Kompleks Perkantoran di Jalan Ir. H. Djuanda Kota Tasikmalaya.
 
Beberapa kantor yang disidak Yusuf di antaranya kantor dinas kependudukan dan catatan sipil, kantor dinas sosial, kantor dinas perindustrian perdagangan UMKM, kantor dinas pendidikan, dan kantor dinas perpustakaan dan arsip. "Hari ini lakukan sidak untuk memastikan kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja seusai libur Lebaran Idulfitri," ujar Yusuf.
 
Menurutnya, dari hasil sidak yang dilakukan terdapat 98% ASN yang masuk kerja dan 2%nya tidak masuk kantor lantaran sakit. "Sidak ini sekaligus silaturahmi dengan para ASN," ucapnya.
 
Ia menyebutkan, saat ini tidak boleh ada halal bihalal. Pihaknya sengaja datang ke kantor-kantor dinas selain mengecek kehadiran para ASN tapi juga bersilaturahmi serta memastikan sarana protokol kesehatan. "Alhamdulillah, di hari pertama masuk kerja para ASN dalam kondisi sehat dan 98% ASN masuk kerja," ungkapnya.
 
Yusuf menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi para ASN karena sudah bertanggungjawab dengan masuk kerja seusai libur Lebaran. "Kalau ASN yang sakit ada 2%. Sebagian ada yang dirawat di rumah sakit," kata dia.
 
Ia berharap seluruh ASN nya bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, terlebih saat ini dalam kondisi pandemi. "Saya minta seluruh ASN bekerja maksimal dalam melayani masyarakat," pungkasnya.  

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar