Yamaha

Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah Hangus di Karangnunggal

  Senin, 17 Mei 2021   Irpan Wahab Muslim
Dua rumah milik Saryan (61) dan Engkus (48) warga Cipicung Rt 006 Rw 002 Desa Cibatuireng Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya hangus rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah, Senin 17 Mei 2021 sekira pukul 13.00 WIB. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

KARANGNUNGGAL, AYOTASIK.COM – Dua rumah milik Saryan (61) dan  Engkus (48) warga Cipicung Rt 006 Rw 002 Desa Cibatuireng Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya hangus rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah, Senin 17 Mei 2021 sekira pukul 13.00 WIB.

Punduh Cibatuireng Edi Junaedi menuturkan, kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen milik Saryan dan Engkus pertama kali diketahui Wawan dan Sulaeman serta warga masyarakat yang melihat kepulan asap di atap rumah korban.

“Kemudian saksi ke rumah Korban dan membangunkan andi anak dari pak Engkus yang sedang tidur. Tidak lama api semakin membesar dan menghanguskan rumah dan isinya,” kata Edi.

Melihat api semakin membesar, lanjut Edi, warga segera melapor ke Polsek Karangnunggal. Warga dibantu petugas kepolisian dan TNI dari Koramil Karangnunggal berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

“Berselang satu jam, api berhasil dipadamkan, namun rumah beserta isinya habis terbakar rata dengan tanah, dan tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut,” ucap Edi.

Akibat dari kebakaran itu, kerugian yang dialami ke dua korban mencapai 200 juta rupiah. Sementara, mereka pun tinggal mengungsi di rumah kerabat dan keluarga yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar