Objek Wisata Dibuka dengan Pembatasan Pengunjung

  Rabu, 19 Mei 2021   Irpan Wahab Muslim
Obyek Wisata Galunggung dibuka dengan membatasi jumlah pengunjung.
SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya memutuskan untuk tetap membuka kunjungan objek wisata. Namun, dengan teknis penerapan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah pengunjung.
 
Juru bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya Rudi Sonjaya mengatakan, berdasarkan evaluasi tim Satgas, objek wisata di Kabupaten Tasikmalaya tetap dibuka untuk kunjungan. Namun, dalam pelaksaannya, pengelola objek wisata harus melakukan pembatasan jumlah pengunjung dan pemberlakuan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. "Saat pengunjung banyak, pengelola harus langsung menutup kunjungan. Jadi, ada pembatasan agar tidak menumpuk," ucap Rudi, Rabu, 19 Mei 2021.
 
Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tasikmalaya Nana Heryana mengatakan, hingga saat ini objek wisata masih membuka kunjungan. Meski begitu, Nana menyebut jumlah kunjungan pun cukup sedikit karena sudah memasuki hari kerja. "Paling kunjungan berapa orang kalau hari kerja mah, jadi relatif sepi. Tapi kita terapkan pembatasan jumlah kunjunga untuk antisipasi kerumunan, " ucap Nana.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar