PNS Terpapar Covid-19, Gedung Inspektorat Kota Tasik Ditutup

  Senin, 14 Juni 2021   Heru Rukanda
Kantor inspektorat di lingkungan Bale Kota Tasikmalaya ditutup sementara lantaran adanya seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang terkonfirmasi positif Covid-19, Senin 14 Juni 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

BUNGURSARI, AYOTASIK.COM -- Kantor inspektorat di lingkungan Bale Kota Tasikmalaya ditutup sementara lantaran adanya seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang terkonfirmasi positif Covid-19, Senin 14 Juni 2021. 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengatakan, mulai hari ini kantor inspektorat ditutup sementara. Sedangkan para pegawai yang lain melaksanakan work frok home (WFH) sehingga kewajiban bekerjanya masih tetap bisa dilaksanakan dari rumah. 

"Ada satu orang di inspektorat positif Covid-19. Saya tutup saja sementara kantor inspektorat dan pegawainya melaksanakan work from home (WFH)," ujar Yusuf, Senin, 14 Juni 2021. 

Menurutnya, PNS yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah melakukan karantina mandiri. Rencananya hari ini seluruh pegawai di bagian inspektorat akan dites Swab oleh dinas kesehatan. "Semua pegawai harus di swab hari ini. Jadi nanti kita lockdown dulu beberapa hari, nanti hasil swabnya yang menentukan," ucapnya. 

Sementara itu, berdasarkan data dinas kesehatan Kota Tasikmalaya, hingga Senin, 14 Juni 2021, akumulasi kasus terkonfirmasi positif Covid-19 jumlahnya mencapai 7.246 kasus. Terdapat penambahan kasus baru sebanyak 12 kasus dan kasus sembuh sebanyak 14 orang, serta kasus meninggal 2 orang. 

Untuk kasus aktif terkonfirmasi Covid-19 saat ini jumlahnya sebanyak 353 kasus. Sementara itu, total kasus sembuh jumlahnya mencapai 6.738 kasus, dan kasus meninggal dengan proses pemakaman Covid-19 sebanyak 207 kasus. 

"InsyaAlloh Kota Tasikmalaya mah sararehat," pungkas Yusuf.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar