Warga Leuwimalang Cium Bau Busuk di Kamar Kontrakan, Ternyata Bau...

  Selasa, 22 Juni 2021   Heru Rukanda
Tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Indihiang mengevakuasi jenazah seoang nenek yang ditemukan membusuk di sebuah kamar kontrakan di Kampung Leuwi Malang, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa, 22 Juni 2021. (Ayotasik.com/Heru Rukanda)

BUNGURSARI, AYOTASIK.COM -- Bau busuk menyengat tercium dari sebuah kamar kontrakan di Kampung Leuwi Malang, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa, 22 Juni 2021 siang. 

Sontak bau menyengat tersebut membuat warga geger. Warga mengetahui kamar kontrakan itu dihuni oleh seorang nenek paruh baya bernama Atikah. Warga curiga karena sejak Sabtu, 19 Juni 2021, si nenek tak kunjung keluar dari kamar dan pintu kamarnya pun teekunci. 

Warga melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Bersama pihak RT dan petugas dari Polsek Indihiang yang datang ke lokasi kejadian, warga akhirnya mendobrak pintu kamar kontrakan. Benar saja, kecurigaan warga soal bau busuk tersebut bersumber dari jenazah nenek Atikah yang ditemukan dalam kondisi telentang di lantai. 

"Awalnya ada informasi dari masyarakat bahwa ada seorang perempuan yang meninggal di dalam kamar kontrakan. Pihaknya kemudian mengecek ke lokasi dan memang benar ada jasad seorang nenek di dalam kamar," ujar Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi, Selasa, 22 Juni 2021. 

Menurutnya, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota untuk mengolah tempat kejadian perkaran(TKP) dan mengevakuasi jenazahnya ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

"Sejauh ini tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan pada jenazah. Korban diduga meninggal karena sakit," ucapnya. 

Ia menuturkan, korban yang berusia 68 tahun tersebut sudah mengisi kamar kontrakan selama lebih kurang 2 bulan. Korban tinggal seorang diri, sehingga tidak ada yang mengetahui diawal-awal meninggalnya. 

"Kondisinya memang sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Korban diperkirakan sudah 3 hari meninggal di kamarnya," kata dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar