Wahana Alam Parung di Tasik, Tempat Wisata Murah dan Komplit

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:52 WIB
Wahana Alam Parung Tasikmalaya (Istimewa)
Wahana Alam Parung Tasikmalaya (Istimewa)

PAGERAGEUNG, AYOTASIK.COM – Ingin berwisata ke tempat murah tetapi fasilitas komplit, Wahana Alam Parung di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya bisa menjadi solusi. Berbagai fasilitas akan memanjakan pengunjung disediakan di tempat wisata yang sedang hits di Tasikmalaya ini.

Harga tiket masuk ke wisata Wahana Alam Parung pun cukup terjangkau. Pada weekday atau Senin hingga Jumat, harga tiket cukup Rp. 20.000 per orang. Sedangkan weeend atau Sabtu hingga Minggu, tiket cukup Rp. 25.000 per orang.

Dengan tiket yang cukup terjangkau tersebut, anda bisa dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang cukup bagus. Selain mendapatkan kesejukan alam, semilir angin segar dan udara yang bebas polusi karena berada di arena alam, anda juga dalam bonus beberap spot foto yang cocok untuk berswa foto.

Baca Juga: Ini Cara BIN Daerah Jawa Barat Kejar Akselerasi Vaksin Covid-19 di Akhir Pekan

Selain itu, Wahana Alam Parung juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya, taman burung, mini zoo, kolam renang anak dan dewasa, tempat makan sambil mendengarkan live music., kolam pemancingan, ground stage wahana salju play ground dan taman kelinci.

Wahana yang tidak kalah serunya yakni wahana Sepeda Gantung. Fasilitas ini cocok bagi anda yang menyukai tantangan dan uji adrenalin. Fasilitas lainnya, bagi anda yang suka berolahraga disediakan lapang mini soccer.

Ridwan (37) warga Tasikmalaya mengatakan, ia tidak menyesal membawa keluarga kecilnya berwisata ke Wahan Alam Parung. Selain tiket yang cukup murah, fasilitas yang disediakan pun cukup komplit.

“Saya fikir ini wisata paling komplit, berbagai fasilitas ada dalam satu tempat. Area parkir juga sangat luas. Saya kesini ngajak berenang anak,  “ucap Ridwan, Sabtu 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Pemancing Temukan Mayat Bayi Di Aliran Sungai

Halaman:

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

Harga Telur Ayam di Tasikmalaya Naik Jelang Nataru

Jumat, 9 Desember 2022 | 12:00 WIB

Polres Tasikmalaya Cek Kesiapan Pengamanan Nataru

Kamis, 8 Desember 2022 | 11:51 WIB
X