Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Ini Cara Polres Tasikmalaya

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:16 WIB
Anggota Kepolisian Polres Tasikmalaya Membersihkan Makam Pahlawan KH. Zainal Musthafa Sebagai Bagian Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77
Anggota Kepolisian Polres Tasikmalaya Membersihkan Makam Pahlawan KH. Zainal Musthafa Sebagai Bagian Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77

SUKARAME, AYOTASIK.COM - Banyak cara dilakukan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang. Seperti anggota Kepolisian Polres Tasikmalaya melakukan kegiatan bersih-bersih di Makam Pahlawan KH. Zainal Musthafa di Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya, Senin 15 Agustus 2022. Tiap sudut makam, tidak luput dari pamantauan kepolisian lengkap dengan sapu lidi di tangan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP. Suhardi Hery Haryanto memuturkan, kegiatan bakti sosial membersihkan makam pahlawan KH. Zainal Musthafa merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

"Kegiatan Baksos Polres Tasikmalaya dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke-77," ucap Hery, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Kota Bongkar Peredaran Sabu 1,2 Kilogram

Selain membersihkan makam pahlawan KH. Zainal Musthafa, anggota Kepolisian dari Polres Tasikmalaya terjun ke jalanan guna membagikan bendera ke para penguna jalan di Perempatan Jl. Cisinga - Muktamar Cipasung Singaparna beberapa waktu lalu.

Pembagian bendera ini pun mendapat dukungan dan antusias masyarakat serta pengguna jalan. Mereka bahkan langsung memasang bendera yang diperoleh di spion kendaraannya.

Selain bendara ukuran kecil, puluhan bendera ukuran sedang juga turut di pasang pada kendaraan truk yang melintas.

Baca Juga: 10 Link Twibbon HUT Kemerdekaan RI ke 77, Yuk Pasang Foto Terbaikmu

Pembagian ratusan bendera berbagai ukuran dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77. Selain dilaksanakan Satreskrim, upaya serupa juga dilakukan satuan lain di Polres Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

X