Diduga Akan Mencuri Motor, Seorang Pria Diamuk Massa

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:09 WIB
Tangkapan Layar -- Aksi Massa saat memergoki seorang pria yang diduga akan melakukan pencurian motor
Tangkapan Layar -- Aksi Massa saat memergoki seorang pria yang diduga akan melakukan pencurian motor

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -  Seorang pria yang diduga hendak mencuri kendaraan bermotor di Kampung Kudang Desa Cipakat Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya dihakimi massa. Aksi massa itu viral di media sosial dan aplikasi chating.

Dalam video yang di unggah oleh Mahmud Sarifudin di media sosial Facebook  tampak belasan warga menghakimi pemuda yang diduga hendak mencuri sepeda motor yang terparkir samping toko ayam goreng cepat saji.

Saat dikonfirmasi ke lokasi kejadian, Endang warga sekitar mengatakan, aksi aksi massa itu terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB. Terduga pelaku, diduga akan mencuri motor matik yang terparkir di depan toko ayam goreng cepat saji.

Baca Juga: Kibarkan Bendera Merah Putih di Curug, Ini Alasan Tagana Kabupaten Tasikmalaya

"Saat kepergok warga, pelaku sudah menggunakan helm dan menaiki motor, hanya saja terjatuh," kata Endang, Kamis 18 Agustus 2022.

Saat terjatuh, pemilik motor berteriak motor yang di bawa terduga pelaku itu motornya. Warga yang berada di lokasi pun langsung mengamankan terduga pelaku. Warga sempat menanyakan surat-surat kendaraan kepada terduga pelaku. Namun karena tidak memiliki surat yang diminta warga, terjadilah hakim masa.

"Pemilik motor datang dan membawa surat kendaraan motor tersebut, disitu terjadi hakim masa," kata Endang.

Baca Juga: 269 Warga Binaan Lapas Tasikmalaya Dapat Remisi Hari Kemerdekaan

Beruntung, nyawa pria tersebut terselamatkan setelah anggota kepolisian dari Polres Tasikmalaya datang ke lokasi kejadian. Pria itu pun langsung dibawa ke Mapolres Tasikmalaya untuk dimintai keterangan.

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

X