Pelaku Bobol ATM Diamankan Polsek Cihideung Kota Tasikmalaya, Ini Kronoligisnya

- Selasa, 20 September 2022 | 13:49 WIB
Anggota Polisi Polres Tasikmalaya Kota Melakukan Olah TKP di ATM depan Yogya departemen store, Jalan KH. Zenal Mustofa, Kecamatan Cihideung (Irpan Wahab Muslim)
Anggota Polisi Polres Tasikmalaya Kota Melakukan Olah TKP di ATM depan Yogya departemen store, Jalan KH. Zenal Mustofa, Kecamatan Cihideung (Irpan Wahab Muslim)

CIHIDEUNG, AYOTASIK.COM - Polsek Cihidieung dan Polres Tasikmalaya Kota berhasil menangkap dan mengamankan pelaku pembobolan ATM dengan modus ganjal kartu, Selasa 20 September 2022.

Penangkapan pelaku pembobolan ATM itu, tidak lepas dari peran petugas kebersihan ruang ATM yang curiga dengan gerak gerik pelaku saat berada di ruang ATM yang berada di depan Yogya departemen store, Jalan KH. Zenal Mustofa, Kecamatan Cihideung.

Terdorong rasa curiga, Sesaat kedua pelaku keluar dari ruang mesin ATM, saksi kemudian berusaha menghentikan para pelaku. Saksi sempat dipukul dengan helm oleh pelaku dan kabur meninggalkan sepeda motornya.

Baca Juga: Penjual Daging Ayam di Singaparna Jadi Korban Hipnotis

Kemudian, para pelaku kabur masuk ke dalam baseman Toko Ananda yang berada di depan Yogya depstore.

Satpam Toko Ananda, Dadi mengatakan, saat berada di dalam baseman, terlihat ada dua orang yang lari masuk ke dalam baseman saat dikejar warga. Ia pun meengatahui dua orang tersebut maling dari warga yang mengejar.

"Saya tanya ke warga katanya yang masuk itu maling. Saya kemudian kunci pintu baseman dan melapor ke danru dan pihak kepolisian,” kata Dadi.

Dadi menuturkan, setelah pihak kepolisian dari Polsek Cihideung datang langsung dilakukan penangkapan keduanya.

Baca Juga: Alun-Alun Singaparna Ditata, Warga : Drainase Juga Harus Diperbaiki

Halaman:

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

X