bank bjb syariah Mudahkan Masyarakat Cirebon dan Jabar Miliki Hunian Idaman dengan Harga Terjangkau

- Selasa, 20 September 2022 | 18:28 WIB

AYOTASIK.COM - bank bjb syariah terus mewujudkan hunian idaman bagi masyarakat, khususnya di Cirebon dan sekitarnya, melalui pembiayaan hunian. Sebanyak 150 nasabah, termasuk di antaranya milenial, melaksanakan Penandatanganan Akad Massal Pembiayaan PPR Sejahtera Wilayah Cirebon di Kantor Cabang bank bjb syariah Cirebon, Senin, 19 September 2022.

Hadir dalam kesempatan itu Direktur Utama bank bjb syariah, Bapak Adang A. Kunandar, Direktur Bisnis bank bjb syariah Bapak Koko T. Rachmadi, Pemimpin Divisi Konsumer bank bjb syariah, Bapak Wawan K. Hidayat, Ketua DPD Himperra Jawa Barat, Bapak Jajang Suteja, Ketua REI DPD Jawa Barat Komisariat Cirebon Bapak Gunadi.

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar di sela penandatanganan menyampaikan, wilayah Cirebon dan sekitarnya merupakan salah satu kawasan dengan perkembangan dan pertumbuhan properti yang baik.

"Kondisi itu ditunjang dengan adanya pembangunan di berbagai infrastruktur dan kawasan industri, sehingga ke depan akan terus berkembang yang sejalan dengan terus tumbuhnya tingkat perekonomian di wilayah ini," katanya.

Penandatanganan Akad Masal Pembiayaan PPR Sejahtera Wilayah Cirebon hari ini, menurut Adang, merupakan bukti bank bjb syariah dalam memberikan dukungan dan partisipasinya meningkatkan perekonomian wilayah Cirebon, serta menumbuhkan dan menggerakkan ekonomi wilayah terutama di sektor properti sehingga dapat bersama memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memperoleh hunian.

"Alhamdulillah, hari ini bank bjb syariah melaksanakan Penandatanganan Akad Pembiayaan PPR Sejahtera secara masal dengan jumlah nasabah sebanyak 150 orang dan terdiri dari 2 batch yang bekerja sama dengan beberapa pengembang yang sudah bekerja sama dengan bank bjb syariah," tuturnya.

Adang menyebut, perumahan subsidi menjadi salah satu program dan fasilitas yang disediakan oleh pemerintah untuk masyarakat yang sedang mencari hunian idaman yang terjangkau.

Sebagai salah satu bagian dari kebutuhan hidup, rumah atau tempat tinggal menjadi prioritas untuk dimiliki. Perumahan subsidi menawarkan solusi bagi masyarakat untuk memiliki hunian layak dengan harga terjangkau.

"Melalui program perumahan subsidi, masyarakat bisa membeli hunian dengan harga terjangkau karena telah mendapat bantuan dari pemerintah yang tidak mengenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN),” ungkap Adang.

Dengan biaya hingga syarat yang lebih mudah, perumahan subsidi memiliki berbagai keuntungan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah sendiri, antara lain harga rumah lebih murah, uang muka lebih murah, masa tenor panjang, developer terpercaya, dan rumah siap huni.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:11 WIB
X