Wakil Bupati Tasikmalaya Angkat Bicara Terkait Kualitas Jalan Bojongkoneng

- Rabu, 21 September 2022 | 17:08 WIB
Kondisi Jalan Bojongkoneng Kecamatan Singaparna Beraspal Mulus. Tetapi jika dilewati akan terasa bergelombang (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)
Kondisi Jalan Bojongkoneng Kecamatan Singaparna Beraspal Mulus. Tetapi jika dilewati akan terasa bergelombang (Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM - Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin angkat bicara terkait banyaknya keluhan masyarakat atas kondisi jalan raya Bojongkoneng Kecamatan Singaparna yang baru selesai diperbaiki.

Cecep Nurul Yakin mengatakan, secara kasat mata, Jalan Bojongkoneng saat ini saat ini tidak nyaman dipandang. Terlebih saat dilewati, kondisi kontur jalan tidak rata atau bergelombang .

“Saya minta, dievaluasi atau diperbaiki mumpung waktunya masih ada. Daripada dihitung sama BPK,” kata Cecep Nurul Yakin, Rabu 21 September 2022.

Baca Juga: Wagub Jabar Ajak Masyarakat Olah Sampah Jadi Uang

Cecep Nurul Yakin menambahkan, pengerjaan jalan dengan anggaran Rp4,8 miliar itu seharusnya selesai maksimal Bulan November mendatang. Namun, saat ini pengerjaannya sudah selesai. Makanya, ia meminta untuk segera diperbaiki karena masih ada waktu pengerjaan.

“Pokoknya saya nggak mau, harus diperbaiki karena jalan itu secara kasat mata tidak nyaman, apalagi saat dilewati, itu tolong disampaikan kepada PPK dan PPTK,” tegas Cecep Nurul Yakin.

Baca Juga: Meski Sudah Beraspal, Kondisi Jalan Bojongkoneng Bergelombang

Sebelumnya, banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan Bojongkoneng meski sudah dilakukan perbaikan. Keluhan itu, yakni terkait dengan kondisi jalan yang bergelombang. Tentunya kondisi itu membahayakan pengguna jalan.

Editor: Irpan Wahab Muslim

Tags

Terkini

X